September 25, 2021 By stoic-capital.com 0

Tujuh Tips Agar Jualan di Shopee Bisa Laris Manis, Apa Saja Itu?

Tujuh Tips Agar Jualan di Shopee Bisa Laris Manis, Apa Saja Itu?

Apakah Anda termasuk keliru satu pelaku usaha yang menjajakan product di platform marketplace Shopee? Sudah lumayan lama berjualan di platform ini namun hasil penjualan hanya segitu-gitu saja?

Jika iya, sanggup jadi trik jualan yang Anda terapkan masih kurang tepat agar masih belum sanggup menjangkau banyaknya pengguna di platform Shopee.

Sekadar informasi saja, berdasarkan laporan iPrice, pada Q3 2020 Shopee menduduki peringkat pertama sebagai marketplace bersama dengan jumlah pengguna terbanyak yakni sebesar 96,5 juta.

Melihat angka tersebut, tentunya terkecuali trik jualan Anda tepat tentunya Anda sanggup menjaring sekian banyak dari jumlah pengguna tersebut.

Nah berbicara mengenai jualan di Shopee, dilansir dari laman resmi Shopee, berikut ini bakal dibahas tujuh tipsagar jualan Anda sanggup laris manis di platform marketplace tersebut. Yuk disimak!

1. Pasang Harga yang Kompetitif jualan online buat pemula

Saat melacak sebuah product di marketplace, terkecuali Anda memosisikan diri sebagai pembeli, tentunya Anda bakal melacak toko yang menjajakan product yang Anda cari berikut bersama dengan harga yang murah namun bersama dengan mutu terbaik.

Anda sanggup terapkan mindset itu di di dalam toko Anda di Shopee. Pikirkan secara matang harga product yang menghendaki Anda jual apakah sudah kompetitif dan sanggup bersaing bersama dengan harga product sama yang di tawarkan toko lainnya.

Intinya, pastikan harga product yang Anda tetapkan tidak kemahalan atau kemurahan, yang nantinya sanggup menyebabkan calon pembeli ragu berbelanja di toko Anda.

2. Informasi Produk yang Akurat Jualan online

Saat menggunggah tiap-tiap product yang menghendaki Anda jual di Shopee, pastikan sudah isi seluruh informasi product bersama dengan lengkap dan akurat.

Jangan lupa, pakai pula foto product yang mengerti bersama dengan bermacam sudut pengambilan cermat dari product tersebut.

Sebagai saran, dikala menulis nama product berilah nama product yang terstruktur: Merek + Model Produk + Spesifikasi + Ukuran.

Selain itu, di anggota uraian tulislah penjelasan mengenai product secara informatif. Anda sanggup menyatakan spesifikasi, kegunaan, dan garansi product bersama dengan kata yang dikemas secara menarik.

3. Perbanyak Variasi Produk

Dapat menentukan banyak variasi dari suatu product yang dicari merupakan keliru satu hal yang disukai calon pembeli.

Oleh karena itu, perbanyak variasi product yang Anda jual bersama dengan bermacam macam warna dan ukuran.

Semakin banyak dan lengkap variasi produk, bakal lebih banyak kesempatan untuk beroleh pembeli tentunya.